Cara Membobol Deep Freeze

Mei 10, 2010 § Tinggalkan komentar

Deep Freeze memang suatu program yang bagus untuk menjaga agar komputer kita aman dari gangguan virus maupun program2 jahat lainnya tetapi kadangkala kita melupakan paswordnya karna sudah terlalu lama kita tidak membuka untuk suatu penginstalan atau penyimpanan, apalagi jika kebetulan komputer yang kita pakai bukanlah milik kita sendiri.

Untuk mengecek apakah suatu komputer ter-instal deep freeze atau tidak pada saat kita memakai komputer lain adalah sebagai berikut: Tekan Ctrl+Alt+Shift+F6 Jika komputer terpasang deep freeze maka akan muncul program tersebut. lalu bagaimana caranya mengubah program tersebut tanpa mengetahui paswordnya? inilah langkah2nya:

Buka C:\WINDOWS\system32\drivers lalu cari program deep freeze tersebut, Cut program tersebut lalu pindahkan ke partisi yang lain untuk mengembalikan lagi fungsi deep freeze pada saat kita tidak akan menyudahi memakai komputer tersebut anda dapat mengembalikan lg ketempatnya semula, atau anda dapat menghapusnya jika memang tidak ingin menggunakannya lagi (tetapi hapalkan nama program tersebut). setelah memindahkan file deep freeze carilah file Cdfs.sys dan copy-pastekan program tersebut lalu ganti program copyan Cdfs.sys dengan nama program deep freeze yang anda pindahkan atau hapus tersebut (tambahkan .sys bila tidak terlihat). Silahkan re-start untuk melihat hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Cara Membobol Deep Freeze at Yosafat Blog's.

meta

%d blogger menyukai ini: